Batu Alam Paras Jogja Putih Halus pada Dinding Lantai Dua Rumah Minimalis

Batu Alam Paras Jogja Putih Halus

Batu Paras Jogja & Batu Andesit
Lokasi                          : Perumahan Royal Residence Surabaya
Jenis batu alam         : Batu Paras Putih Halus & Batu Andesit Bakar
Ukuran batu alam      : Ukuran maksimal 30x60cm untuk batu paras & andesit
Warna batu alam       : Batu Paras: Putih; Batu Andesit: abu-abu

Desain Pemasangan : Batu Andesit dipasang secara random dengan ukuran bervarisasi, Batu Paras dipasang lurus horizontal tapi zig-zag vertikal

Berikut adalah contoh tipe rumah minimalis yang menggunakan dua jenis batu alam. Dua jenis batu alam dipasang pada lantai 1 dan lantai 2 tepatnya di dinding tampak depan rumah tersebut. Batu alam yang dipasang pada lantai satu adalah batu andesit bakar yang berwarna abu-abu. Penjelasan mengenai model pemasangan batu andesit di gambar ini sudah pernah saya terangkan DISINI

Kali ini akan dibahas mengenai Batu Paras Jogja Halus yang dipasang di lantai dua. Batu Paras Jogja yang dipasang merupakan jenis paras jogja warna putih dengan permukaan halus. Permukaan halus paras jogja ini adalah hasil potongan mesin yang kemudian diberi sedikit polesan. Seperti terlihat di foto, batu paras putih halus dipasang secara utuh dengan panjang 60cm dan lebar 30cm. Setiap dua tumpuk batu, pada nat horisontalnya diberi space 3cm yang dipasangi potongan 3cm batu paras. Bagian batu paras yang 3cm dipasang lebih dalam dari permukaan batu paras yang lebar 30cm. Sehingga terdapat kesan menonjol pada permukaan pasangan batu paras jogja.

Model pemasangan yang rata dan berbentuk segiempat memang sangat pas memberi kesan minimalis, ditambah lagi adanya garis nat yang lurus memberi ketegasan alur pasangan batu alam. Cat finish batu paras menggunakan jenis Natural coating, sehingga lebih menampilkan kesan alami pada permukaan batu alam. Model pemasangan batu dengan bentuk persegi atau segi empat sangat cocok untuk menambah kesan minimalis pada rumah.


Berbagai Proyek Batu Paras Jogja




Hubungi Kami


Jual dan Pasang Batu Alam


Jalan Menganti Lidah Kulon No. 26 Surabaya, Jawa Timur, 60213
Telepon/WA : 08123175867
Yahoo/YM : trisbatualam@yahoo.co.id
Gmail/Gtalk : trisbatualam@gmail.com

Facebook : Tris Batu Alam

Fans Page : Tris Batu Alam

Anda membutuhkan referensi MODEL PEMASANGAN BATU ALAM ???
Dibawah ini adalah Jenis-jenis batu alam yang sedang tren, diantaranya:
- Batu Andesit Bakar - Batu Candi - Batu Gilang - Batu Gilang Sisir
- Batu Bobos Halus - Batu Andesit Sisir -

Ikuti terus berita-berita tentang berbagai model Batu Alam dari TRIS BATU ALAM dengan mengunjungi Facebook Fans Page kami di: 


Previous
Next Post »

Terima Kasih telah memberikan komentar ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment